Sabtu, 16 Juli 2011

kim hyun joong amal untuk korban gempa di jepang

Ngomong- ngomong soal hyun joong, selalu gak ada habisnya dan gak bakalan bosan. habisnya aku selalu kesem- sem sama cowo kawai yang satu ini..
Oia,hyun joong juga mendonasikan 100 juta won beberapa waktu lalu untuk para korban gempa bumi di jepang lho. hebat yah ^^
selain itu, personil ss501 ini juga kabarnya tengah merilis album solo, sebelumnya dua rekannya sudah merilis dulu album solo yaitu park jung min dan kim hyun joon.. selain itu hyun joong juga telah di kontrak oleh brad model Hang Ten dari korea.
"Kim Hyun Joong dipilih untuk mewakili brand ini karena imej dan popularitasnya akan sangat cocok untuk mengekspresikan kualitas dari baju-baju kami. Karisma, serta gayanya yang trendi membuatnya bisa tampil dengan berbagai gaya fashion yang berbeda. Selain itu namanya yang sudah terkenal sebagai bintang Hallyu bisa membantu brand ini untuk meningkatkan popularitasnya," ucap Direktur Jung Yong Ha dari Hang Ten Korea.
Kontrak Kim Hyun Joong sendiri bakal dimulai dengan Spring Potoshoot yang mana ia bakal menampilkan mode-mode terbaru dari brand pakaian ini pada musim semi. Selain itu ia juga bakal ikut serta dalam kampanye tahunan yang bertajuk Save The Earth, kita tunggu saja foto-foto aktor tampan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar