Sabtu, 23 Juli 2011

Suzy Miss A

Pemeran Go Hye Mi ini adalah salah satu pemain drama asia DREAM HIGH yang sekarang lagi gencar- gencarnya muncul di salah satu stasiun televisi. Selain cewe yang memiliki nama asli Bae Su Ji ini juga termasuk salah satu anggota group musik MISS A di korea selatan.
Nah, kalo yang ini namanya Kim Soo Hyun alias Sam Dong. Di drama ini dia jatuh cinta pada Go Hye Mi..
keduanya cocok yah ^^
Berikut ini Profilnya :
Biodata:
Nama: Kim Soo Hyun
Profesi: Aktor
Lahir: 16 Februari 1988
Tinggi: 180cm
Berat: 65kg
Zodiak: Aquarius


Soo hyun sudah banyak membintangi beberapa film lho. Seperti Kimchi Cheese Smile (MBC, 2007), Jungle Fish (KBS2, 2008), Will it Snow at Christmas? (SBS, 2009), Father's House (SBS, 2009), Giant (SBS, 2010) dan Dream High (KBS2, 2011). Selain itu Soo hyun mendapat penghagaan 2010 SBS Drama Awards: New Star Award (Giant) ^^
Kalian ingat gag sama sosok cewe gendut, berkaca mata, bawa boneka kemana- mana? tapi dia jago main gitar dan suaranya buagus banget?
betul sekali teman- teman ini fotonya Kim Pil Sook alias IU. Di drama ini pil sook mati- matian diet agar tubuhnya menjadi ideal, semua ia lakukan demi jason.
hehehehehe^^, ini dia profilnya.


* Nama Asli : ??? / Lee Ji Eun
* Profesi: Penyanyi, Aktris
* Tanggal Lahir: 16 Mei 1993
* Tinggi Badan: 162cm
* Berat Badan: 43kg
* Golongan Darah: A
* Bintang : Taurus

IU memulai debutnya pada 24 September 2008 dengan mini album pertama-nya "Lost ang Found" dengan hits andalannya "Missing Child". Namun, Album ini tidak begitu sukses. Kemudian pada tanggal 16 April 2009, IU meluncurkan Full album untuk pertama kalinya, berjudul "Growing Up", album ini sukses dengan memimpin pada urutan pertama pada SBS Inkigayo dengan hits andalannya berjudul "Boo." Pada album ini IU membawa beberapa nama artist terkenal lain seperti SG Wannabe dan Younha. Lagu ini juga berhasil di KBS Music Bank K-Bagan, di Mnet Countdown M! grafik, dan berbagai chart musik online.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar